BLOCKKONNECT

BLOCKKONNECT:

Connecting The Power of Blockchain and Technology

Hallo semua! Di kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang sebuah proyek yang beranama (BLOCKKONENNECT). Blockkonnect adalah inovasi blockchain macrocosms pertama dan tahap komunikasi interpersonal jarak jauh yang menghubungkan individu crypto cognate dan bergabung dengan mereka di bawah satu atap.

Blockkonnect juga disebut sebagai pengatur ekstrem utama yang memberi Anda banyak sorotan yang Anda butuhkan secara terus-menerus pada satu tahap. Di sini Anda akan memiliki kapasitas untuk menemukan individu dengan intrik komparatif seperti milik Anda, misalnya, inovasi blockchain dan mazuma digital.

Blockkonnect memberi Anda peluang yang bagus untuk memonetisasi pesan dan komentar Anda sendiri untuk mengubah hasrat Anda menjadi uang, seperti dengan seperti AdSense di YouTube. Blockkonnect memiliki keyakinan kuat bahwa kami akan tetap menjadi pemimpin di sektor ini selamanya, karena konsep proyek menarik dan unik.

Tidak ada platform sosial lain yang memberi Anda cara mudah untuk memonetisasi. Setiap generasi sepertinya selalu memiliki perkembangan baru yang mendorong urusannya. Abad ke-21 telah memiliki beberapa seperti yang benar-benar menjadi pengubah permainan. Ada era demam emas, fajar internet dan sekarang kemajuan teknologi. Teknologi blockchain telah menjadi peluang inovatif untuk abad ke-21. Ini bisa dikatakan sebagai emas abad ini.

VISI DAN MISI BLOCKKENNECT :

MISI
Misi proyek ini adalah untuk dirasakan di dunia mazuma kriptografi sebagai salah satu altcoin paling aman dan paling aman yang membantu individu untuk mendapatkan keuntungan di panggung dan lebih jauh lagi memberdayakan para pembuat konten untuk menyesuaikan diri dengan posting mereka. Blockkonnect memberi energi kepada individu oleh Misi proyek untuk dirasakan di dunia mazuma kriptografi sebagai salah satu altcoin paling aman dan paling aman yang membantu individu untuk mendapatkan keuntungan di panggung dan lebih jauh lagi memberdayakan para pembuat konten untuk menyesuaikan diri dengan postingan mereka.
VISI
Untuk berakhir # 1 di antara bentuk-bentuk kriptografi mazuma yang menghadiahkan klien web yang berkontribusi pada pengembangan kelompok orang Blockkonnect dan selanjutnya menjadi “Gregarious Coin”. Sebagai tambahan, untuk akhirnya secara umum dikuasai sebagai salah satu dari mereka, untuk sebagian besar, menggunakan mata uang digital untuk pengiriman, terlebih lagi, mendapatkan hadiah pada tahap kehidupan online yang berbeda dan crowdfunding locales, untuk dicatat di berbagai perdagangan ekumenis dan pertimbangan untuk CoinMarketCap.

Keistimewaan proyek blockkonnect adalah sebagai berikut

  • Blockkonnect memberi Anda Platform Sosial yang Menghubungkan, Pengguna Bahan Bakar, dan Imbalan.
    Sebuah ekosistem yang dirancang untuk membuat platform diskusi online yang mudah, lancar dan bermanfaat bagi Pemilik dan Pengguna bisnis. Ini memberi kesempatan bagi pencinta Blockchain dan cryptocurrency untuk saling terhubung dan berdiskusi serta menjawab pertanyaan satu sama lain.

  • Menghubungkan Pecinta Blockchain dan Crypto Market
    Biasanya pecinta crypto digunakan untuk memposting Konten, Sinyal, Berita, dll., Di platform media sosial yang berbeda. Hence Blockkonnect menyediakan semua fitur ini dalam satu platform.

  • Tips untuk Siapapun
    Blockkonnect adalah satu-satunya platform hingga tanggal di mana anggota dapat memberi tip satu sama lain pada pos yang baik dan menjaga diri termotivasi.

  • Jadikan Follower dan Uang
    Forum Blockkonnect juga menyediakan program hadiah untuk pengikut teratas, pengguna yang memposting konten, dll., Pengguna dapat terus mengeposkan di forum untuk meningkatkan pengikut Anda dan menghasilkan lebih banyak. Lebih banyak pengikut yang memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan penghasilan.

  • Ikuti Blockchain Perusahaan Terkait
    Blockkonnect menyediakan platform forum di mana perusahaan terkait Blockchain, Cryptocurrency terkait perusahaan, pengembang Crypto, mereka dapat membuat profil mereka di sini dan pengguna dapat mengikuti proyek ini dan melihat semua pembaruan dan posting dari profil tersebut, pengguna dapat memberikan solusi dan juga tip token Blockkonnect satu sama lain sebagai hadiah.

  • Portal Berita Tek
    Platform Blockkonnect menyediakan pengguna, portal berita di mana semua akan mendapatkan pembaruan informasi terkait teknologi crypto dan blockchain. Bahkan pengguna dapat membuat profil dan berbagi berita terkait dengan crypto dan blockchain.

PROGRAM AFILIASI BLOCKKENNECT

Blockkonnect menawarkan peluang di mana setiap orang dapat menjadi bagian dari kampanye iklannya di mana blockkonnect menempatkan 4% koinnya dalam iklan Di mana setiap individu dan perusahaan akan diberi imbalan dengan cara berikut ini.

REFERAL

Bantu proyek ini untuk memperluas bisnisnya agar lebih cepat berkembang, mereferensikan teman Anda, Anda akan mendapatkan 10% afiliasi setiap kali referal Anda membeli Blockkonnect (XBT).

KARUNIA

Kami juga menawarkan anggota untuk mendapatkan token Blockkonnect gratis dengan kampanye hadiah di mana anggota harus mengirim pesan template iklan kami di platform media sosial seperti Twitter, Facebook, YouTube..etc

IKLAN SEPANDUK

1% token Blockkonnect akan dibayar untuk iklan melalui spanduk oleh situs web perusahaan.

DISTRIBUSI TOKEN :
PETA JALAN :

TIM YANG BERTUGAS

Tim Blockkonnect terdiri dari para ahli yang memiliki wawasan yang luas, bersemangat membawa bisnis lokal perhatian yang mereka butuhkan pada platform sosial yang memberi imbalan kepada pengguna untuk keterlibatan.

INFORMASI LEBIH LENGKAP KUNJUNGI SITUS RESMI BLOCKKONNECT:
DI KARANG OLEH :
Username BitcoinTalk : Duda miskin

Profile Link BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2328277

Leave a comment